Informasi Tamu

Sebelum enambahkan tamu, ada beberapa hal yang perlu kamu ketahui

  1. Grup Tamu

    Memudahkan kamu untuk mengelola tamu dan mengatur informasi undangan berdasarkan grup tertentu, seperti keluarga, teman kerja, atau teman sekolah.

    Berikut ini cara menambahkan Grup Tamu :

    1. Pilih menu Grup Tamu

    2. Lalu kamu akan langsung diarahkan ke halaman khusus Grup Tamu.

      Tampilan halaman Grup
    3. Pilih "Tambah Grup Tamu", masukkan nama grup dan deskripsi jika perlu, lalu klik "Simpan".

    4. Grup Tamu kamu berhasil dibuat!

      Tampilan Kelola Tamu untuk Grup

  2. Edit Informasi Tamu

    Membantu kamu mengubah Grup dan Kategori Tamu yang sudah diatur sebelumnya secara sekaligus, jadi lebih praktis jika ada perubahan data.

    Berikut ini cara edit Informasi Tamu :

    1. Pilih beberapa nama tamu

    2. Pilih menu lainnya

    3. Pilih edit informasi tamu

    4. Aktifkan pengaturan ubah Grup atau Kategori sesuai yang inginkan

      Klik "Simpan" dan kamu telah berhasil mengubah Grup atau Kategori beberapa tamu secara sekaligus.

  3. Edit detail setiap tamu

    Selain mengubah informasi tamu secara sekaligus, kamu tetap bisa mengubah informasi setiap tamu yang sudah ditambahkan.

    Berikut ini langkahnya:

    1. Klik nama tamu

    2. Lalu akan muncul modal informasi tamu seperti gambar dibawah

    3. Jika ada tamu yang belum mengonfirmasi kehadirannya hingga mendekati hari acara, kamu tetap bisa mengubah status RSVP mereka secara manual. Ini memungkinkan kamu untuk mendata semua tamu yang diundang sebagai tamu yang hadir.

    4. Atur juga sesi acara yang dapat dihadiri setiap tamu acara sesuai keinginanmu.

Last updated

Was this helpful?